Peluang usaha membuat taman kanak-kanak

              Membuat taman kanak-kanak yaitu prospek yang sangat besar peluang ini sudah saya pikirkan sejak saya SMA saya ingin sekali membuat taman kanak-kanak karna menurut saya banyak manfaatnya selain manfaat untuk ibu yang mempercayaakan anaknya ke taman kanak-kanak manfaat yang kita rasakan juga banyak. Manfaat yang kita dapatkan keuntungan dari biaya pendaftaran dan biaya bulanan, selain keuntungan kita juga dapat sesekali berkunjung untuk menyenangkan hati kita melihat anak- anak bermain dengan senang.

                Ide membuat taman kanak-kanak ini saya dapatkan karena saya melihat keponakan saya yang membayar mahal untuk mendaftar ke taman kanak-kanak. Dan pasti keuntungan pihak yayasan pendiri taman kanak-kanak pasti besar. Dan kalau dilihat peluang membuka taman kanak-kanak ini tidak adanya penyusutan harga bahkan mungkin adanya kenaikan harga seiring perkembangan mata uang.

Leave a Reply

