Menjalankan Usaha Yayasan Taman Kanak-kanak

                Untuk memulai pembangunan mungkin akan saya mulai dari mencari untuk modal pembangunan untuk tanah sendiri mungkin saya akan menggunakan tanah orang tua saya tentunya dengan izin orang tua saya. Lalu mengurus surat izin mendirij=kan bangunan, dan surat izin membuat yayasan pendidikan taman kanak-kanak. Setelah modal sudah dapat disetujui dan surat izin dan pajak sudah beres. Akan memulai membangun infrastruktur taman kanak-kanak.

                Dengan awalan menekan biaya pembangunan supaya murah saya akan membangun hanya ada 4 ruangan dengan luas yang cukup untuk menampung anak- anak dan barang, beserta membuat taman untuk bermain dengan isinya. Ketika semua sudah beres selanjutnya membeli peralatan dan semua furniture yang dibutuhkan taman kanak-kanak.

Leave a Reply

