MENJADI TUKANG SERVICE KOMPUTER DADAKAN

                Semua bermula dari saat saya sangat menyukai game dan pertama saya memiliki computer dirumah saya saat itu saya sangat senang dan selalu begadang memainkan kompueter memainkan game online yang saat itu saya sukai. Suatu hari computer yang saya gunakan untuk main game tersebut rusak dan saya sangat bingung gimana cara saya main game lagi, saya bilang ke ibu saya pun ibu saya tidak mau untuk memperbaiki computer saya karna hanya untuk mainan dan selalu begadang dan tidak pernah belajar.

                Akhirnya saya putuskan untuk membongkar sendiri computer saya dan mencari tau apakah kerusakannya bias di betulkan sendiri. Pada awalnya saya pun ragu untuk membongkar karna saya takut akan makin memperparah atau tidak bias menyusunnya seperti semula, akhirnya saying beranikan diri untuk membongkarnya saya mencari tau apa yang tidak berfungsi ketika saya colokan kelistrik ternya atau suatu kipas di dalam power supplay yang tidak bias menyala dan saya coba menabung membelinya saat saya ganti ternyata computer saya pun kembali seperti biasa, dan akhirnyaa ketika laptop dan computer teman saya rusak saya mencoba membantu membetulkan dengan upah seikhlas dan sebisa yang bias dia bayar.

Leave a Reply

