Cara Mendapatkan Modal untuk pembuatan taman kanak-kanak

                Modal untuk membuat taman kanak-kanak sudah saya pikirkan sejak sma saya mulai menabung dari SMA mungkin tabungan saya masih sangat kurang. Modal dapat saya cari dengan bekerja dan membuat proposal pengajuan sponsor kepada perusahaan-perusahaan apabila sponsor tidak membuahkan hasil saya akan mengajukan pinjaman pada bank yang kemudian hutangnya dapat di angsur dari penghasilan kerja dan taman kanak-kanak.

                Modal Investasi seperti tanah akan di bantu orang tua, karna orang tua saya kemungkinan sangat mendukung dengan usaha yang akan saya buat. Meman modal untuk membuat taman kanak-kanak sangat besar tetapi kalo di perhitungkan dalam waktu 4 tahun kita sudah akan mendapat pendapatan yang lumayan besar, dan bayangkan kalau bias memperbanyak lokasi taman kanak-kanak pasti akan menjadi keuntungan yang sangat besar.

Leave a Reply

