BATAL ke JEPANG

Pada tahun 2012 teman kecil saya yang sekarang tinggal dijepang mengajak saya untuk ikut dan jalan-jalan atau liburan dijepang, saya berteman dengan dia walaupun dia orang jepang dia bernama Suzuku Yasutomo saya buasa memanggil ya-kun. Saat itu kami masih sma dan dia kembali ke Indonesia karna ingin mengajak saya liburan di jepang, saya di paksa untuk ikut ke jepang dan dia membiayai tiket pulang dan pergi saya.

Saya sangat bersemangat dan senang untuk ikut ke jepang. Tapi saat keesokannya ayah saya mendapatkan musibah kecelakaan sepeda motor ketika itu ayah saya harus dirawat dan akhirnya saya pun mengurus ayah saya bergantian dengan ibu saya sedangkan 3 hari lagi saying ingin pergi ke jepang bersama ya kun. Akhirnya saya pun membatalkan dan memutuskan untuk hanya membantu ibu saya untuk merawat ayah saya.

Leave a Reply

